Jumat, 21 Oktober 2011

EKONOMI KOPRASI

Nama : Dyah Lupithasari 
NPM : 22210227
Kelas : 2EB 17
TUGAS 1

A. Ekonomi Koprasi
Ekonomi Koprasi adalah lembaga yang dijalankan oleh sekelompok orang dengan tujuan menjalankan kepentingan bersama  dengan menjunjung semangat ekonomi rakyat sebagai landasan dalam menjalankan organisasi.

B. Ekonomi Koprasi
Ekonomi Koprasi merupakan badan usaha bersama yang bertujuan untuk mensejahterakan anggota melalui berbagi unit usaha didalamnya, koprasi juga berbadan badan hukum dan berasaskan kekeluargaan.

C. Ekonomi Koprasi
Ekonomi Koperasi adalah organisasi bisnis yang dimiliki bersama dan pada ahir tahun menghasilkan sisa hasi usaha yang dibagikan kepada anggotanya

D. Eonomi Koprasi
Ekonomi Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang atau badan hukum yang berlandaskan pada asas kekeluargaan dan demokrasi ekonomi.


E, Ekonomi Koprasi
Ekonomi Koperasi adalah jenis badan usaha yang beranggotakan orang-orang atau badan hukum.
F.Ekonomi Koprasi
Ekonomi Koperasi melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan. 


G Ekonomi Koprasi
Ekonomi Ekonomi Koprasi merupakan badan usaha  yang mampu menghasilkan keuntungan & pengembangan organisasi & usahanya, dengan menggunakan sistem manajemen usaha sebagai badan usaha bisnis 


H.Ekonomi Koprasi

Ekonomi Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-orang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatan berdasarkan prinsip koperasi juga sebagai penigkattan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan. Koperasi bertujuan untuk mensejahterahkan anggota.


Tidak ada komentar: